Bahan-Bahan Alami yang Bisa Menyembuhkan Penyakit

Sayang untuk menyembuhkan luka. Ceri untuk asam urat. Minyak ikan cod — blech! —Untuk menjaga kesehatan mata Anda. Nenekmu dan dokternya mungkin bersumpah dengan perbaikan ini, dan sekarang sains mengejar ketinggalannya. 

http://revistas.uned.es/index.php/accionpsicologica/comment/view/22169/19392/182821
1 / 38Pengobatan rumahan lama
FOTO: SHUTTERSTOCK
Obat rumahan kuno
Para peneliti telah menghasilkan ratusan studi dalam lima tahun terakhir tentang efektivitas pengobatan rumahan, tetapi tidak semua solusi lama benar-benar membantu. Itu sebabnya daftar ini berfokus pada perawatan dengan bukti untuk mendukungnya. Ingatlah bahwa obat alami pun dapat berinteraksi dengan obat. Jika Anda minum pil secara teratur atau memiliki kondisi kesehatan kronis, tanyakan kepada dokter Anda sebelum mencobanya.

2/38 Buttermilk
FOTO: SHUTTERSTOCK
Mentega untuk bintik-bintik usia
Anda bisa melewatkan krim kulit yang mahal. Produk sampingan yang kaya akan mentega ini mengandung asam laktat dan asam askorbat. Satu studi menunjukkan bahwa kombinasi ini meringankan bintik-bintik penuaan lebih efektif daripada asam laktat saja. Oleskan ke bintik-bintik dengan bola kapas, lalu bilas dengan air setelah 20 menit.

Manjakan diri Anda dengan resep masker wajah buatan sendiri ini.



3/38Susun irisan
FOTO: SHUTTERSTOCK
Vitamin C untuk alergi
Vitamin C tidak hanya baik untuk flu biasa; ternyata menjadi antihistamin alami yang efektif. Dalam satu studi, 74 persen dari subyek yang menerima semprotan vitamin C melaporkan bahwa hidung mereka kurang pengap, dibandingkan dengan 24 persen pasien yang menggunakan plasebo. Penulis studi merekomendasikan mendapatkan dua gram per hari dari makanan dan / atau suplemen.

Inilah yang dilakukan setiap vitamin — dan bagaimana mencapai asupan harian yang direkomendasikan.

4 / 38Comfrey cream
FOTO: SHUTTERSTOCK
Komprei untuk sakit punggung
Tanaman obat ini telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati nyeri sendi dan otot. Sebuah penelitian terhadap 215 pasien menemukan bahwa mengoleskan krim comfrey pekat pada punggung bagian bawah dan atas mengurangi nyeri otot. Anda dapat membelinya di toko makanan kesehatan dan online.

Nyeri punggung bawah wanita ini ternyata merupakan kelainan ginjal yang langka.

5/38 Petroleum jelly
FOTO: SHUTTERSTOCK
Petroleum jelly untuk lecet
Bahan mentah dari lepuh bisa cukup menyakitkan, tetapi radang bisa membuat mereka lebih jengkel. Bersihkan lecet dengan sabun dan air, kemudian kurangi gesekan dengan mengoleskan petroleum jelly ke area yang meradang dan menjaganya agar tetap tertutup perban.

Di sini lebih banyak obat blister demam yang benar-benar berfungsi.



6/38Oatmeal
FOTO: SHUTTERSTOCK
Oatmeal untuk gigitan serangga
"Oatmeal memiliki sejarah panjang — dan dasar biologis yang sama kuatnya - untuk efek anti-gatalnya," kata Dr. Adam Friedman, seorang profesor dermatologi di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan George Washington di Washington, DC. Anda dapat menemukan krim yang mengandung oatmeal koloid di toko obat apa pun, atau Anda bisa membuat pasta dengan mencampur oatmeal dan air yang sama; oleskan ke gigitan selama 10 menit, lalu bilas.

Pelajari tentang penyakit lyme di Kanada.

7/38Aloe pergi
FOTO: SHUTTERSTOCK
Lidah buaya untuk luka bakar
"Lidah buaya adalah obat yang sangat menenangkan untuk luka bakar," kata Dr. Purvisha Patel, seorang dokter kulit dan pencipta sederet produk perawatan kulit. Satu studi menunjukkan itu lebih efektif daripada perawatan lain untuk luka bakar tingkat dua. Pastikan Anda menggunakan lidah buaya murni, bukan versi beraroma. Jika Anda memiliki tanaman lidah buaya, cukup potong daun dan oleskan cairan langsung ke daerah yang terkena. Untuk luka bakar serius, Anda masih harus ke dokter.

Jangan lewatkan perawatan mengejutkan lainnya untuk luka bakar ini.

8/38 Aspirin
FOTO: SHUTTERSTOCK
Aspirin untuk kapalan dan jagung
Untuk membuat senyawa pelembut jagung Anda sendiri, hancurkan lima atau enam tablet aspirin yang tidak dilapisi menjadi bubuk halus. Campur bubuk secara menyeluruh dengan satu setengah sendok teh jus lemon dan satu setengah sendok teh air. Oleskan pasta ke kulit yang menebal, letakkan selembar bungkus plastik di atasnya, dan tutupi plastik dengan handuk yang dipanaskan. Buang semuanya setelah 10 menit dan gosok dengan lembut kulit yang longgar dengan batu apung. Tentu saja, Anda tidak boleh mencoba ini jika Anda alergi terhadap aspirin.

Selalu ikuti saran ini jika Anda ingin menghindari sakit kaki.


9 / 38Kanker sakit
FOTO: SHUTTERSTOCK
Susu magnesium untuk sariawan
Sariawan adalah bisul pada mulut yang dapat disebabkan oleh infeksi virus atau cedera. Untuk meringankan rasa sakit, bilas mulut Anda dengan susu magnesium atau oleskan ke sariawan tiga atau empat kali sehari.

Cari tahu persis berapa lama Anda perlu menyikat gigi.

10/38 biji Chia
FOTO: SHUTTERSTOCK
Biji rami ditumbuk untuk sembelit
"Rasanya seperti biji rami alami yang dibuat khusus untuk meredakan sembelit," kata Dr. Will Bulsiewicz, ahli gastroenterologi. “Ini adalah sumber serat yang tidak larut dan larut, yang menambah jumlah besar pada tinja dan meningkatkan pertumbuhan bakteri yang baik.” Ground flaxseed adalah sumber asam lemak omega-3 nabati yang sangat baik, yang dikenal membantu melembutkan tinja dan meringankan sembelit. Usahakan dua hingga tiga sendok makan sehari sebagai bagian dari diet kaya serat.

Kotoran yang sehat berarti Anda yang sehat! Baca terus untuk mengetahui apa yang bisa diajarkan oleh kotoran Anda tentang kesehatan Anda.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CDC: Kasus baru dilaporkan di coronavirus baru AS

Insomnia: Ketika saya mengambil bagian dalam studi tidur