CDC: Kasus baru dilaporkan di coronavirus baru AS

CDC: Kasus baru dilaporkan di coronavirus baru AS


Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) telah mengumumkan dua kasus baru coronavirus di Amerika Serikat, sehingga total lima di empat negara.

Orang yang terkena telah kembali dari Wuhan, sebuah kota di provinsi Hubei di Cina.
Baru-baru ini, laporan dari wabah coronavirus di kota Wuhan di Provinsi Hubei China telah membanjiri berita dunia. Novel coronavirus 2019 (2019-nCoV) menyebabkan penyakit pernafasan dengan berbagai tingkat keparahan. 
https://ojs.hh.se/index.php/JISIB/comment/view/465/0/115790

Awalnya, pihak berwenang percaya bahwa penularan virus terjadi semata-mata dari hewan ke manusia di pasar hewan tertentu di wilayah tersebut. Namun, dalam banyak kasus itu, orang tidak memiliki akses ke pasar-pasar, sehingga memungkinkan penularan dari manusia ke manusia.

Sampai saat ini, 2019-nCoV telah menginfeksi ribuan orang di Cina, khususnya di provinsi Hubei. Para ahli telah dikaitkan 80 kematian hingga 2019-nCoV, semua dari mereka di Cina.

Virus Corona



MEDICAL NEWS TODAY NEWSLETTER


Tinggal di ketahui. Dapatkan newsletter gratis kita sehari-hari
Tinggal disetel untuk cerita terbaik kami didukung oleh ilmu cerita terbaik kami setiap hari. Tekan dan menjaga rasa ingin tahu Anda. 
http://rcientificas.uninorte.edu.co/index.php/memorias/comment/view/12575/0/28136



Di luar Cina
Sekarang ada lebih banyak kasus muncul di negara-negara di luar China, termasuk Taiwan, Australia, Jepang, Perancis, Thailand, Vietnam, dan Nepal.

Identifikasi infeksi pertama di Amerika Serikat terjadi pada 21 Januari di negara bagian Washington. Sekarang, CDC telah mengumumkan dua kasus baru di Amerika Serikat, di Arizona dan California. Kedua orang ini baru saja kembali dari Wuhan, Cina, dan tes laboratorium oleh CDC mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani 2019-nCoV. Dalam siaran pers, CDC menulis:

"CDC bersandar ke depan dengan strategi respon kesehatan masyarakat yang agresif dan bekerja sama dengan otoritas kesehatan masyarakat dan negara setempat untuk mengidentifikasi kasus potensial awal dan memastikan pasien mendapatkan perawatan yang terbaik dan paling tepat."

Infeksi pada manusia dengan virus corona adalah umum, tetapi biasanya penyebab flu. Beberapa hewan juga rentan terhadap virus corona, tetapi virus ini kurang mungkin menular ke manusia.

Namun, dalam beberapa kasus, coronavirus hewan dapat melompat dari hewan ke manusia. Sebagai contoh, virus yang menyebabkan wabah akut sindrom pernafasan (SARS) pada tahun 2003 dan pecahnya parah Timur Respiratory Syndrome Tengah (Mers) 2012.


Bagaimana berbahaya adalah 2019-nCoV?


Tidak jelas bagaimana virulen 2019-nCoV mungkin. CDC menjelaskan bahwa "penyakit ini dilaporkan telah berkisar dari orang yang terinfeksi dengan sedikit atau tanpa gejala sampai orang yang sakit dan sekarat."
http://revistas.uned.es/index.php/accionpsicologica/comment/view/22169/19392/181866

Gejalanya meliputi demam, batuk, dan sesak napas. Dalam kasus yang lebih parah, infeksi dapat menyebabkan pneumonia. Gejala bisa dimulai segera setelah dua hari setelah infeksi, atau mereka dapat memakan waktu hingga dua minggu untuk muncul.

CDC memperkirakan lebih banyak kasus akan muncul di AS selama beberapa hari dan minggu ke depan. Mereka menulis bahwa "ketika ini merupakan ancaman kesehatan masyarakat yang serius, CDC tetap percaya bahwa risiko segera untuk populasi umum penerbangan AS pada saat ini."

Mereka menggarisbawahi fakta bahwa "risiko tergantung pada eksposur." CDC telah menerbitkan pedoman untuk orang yang bekerja dalam pengaturan kesehatan dan mungkin menghadapi individu dengan virus. Mereka juga telah menerbitkan pedoman yang terpisah untuk orang-orang yang memiliki infeksi dan orang-orang yang hidup dengan mereka.

Tidak mengherankan, CDC merekomendasikan bahwa orang menghindari bepergian ke provinsi Hubei kecuali benar-benar diperlukan. Tapi secara keseluruhan, CDC meminta ketenangan:

"Untuk masyarakat umum, tidak ada tindakan pencegahan tambahan yang dianjurkan saat ini selain sederhana tindakan pencegahan harian harus selalu dilakukan setiap orang. Arus musim flu dan penyakit pernapas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahan-Bahan Alami yang Bisa Menyembuhkan Penyakit

Insomnia: Ketika saya mengambil bagian dalam studi tidur